About

14 Mar 2008

HENTIKAN PENANAMAN SERIBU BOHONG !! *. Gw tergelitik juga mendengar plesetan anak2 Jogja ini. Kalo dipikir2 emang bener sih, kebanyakan kita selalu & selalu penuh kebohongan. Orang2 atas (baca:pemimpin kita) selalu & terus membohongi rakyat. Tapi ga perlu dibahas (udah menjadi rahasia umum). Tapi gw biar keliatan ada, bikin blog di detik. Bagus ngga bagus yang penting ada isinya, bisa dibaca banyak orang. Yang penting piss..piss aja.

p!ss

*) nyomot dari dagadu jokdja


TAGS


-

Search

Follow Me